Yuk Berlibur ke Kampung Sampireun Garut? Cocok untuk Liburan Keluarga!

oleh -

GARUTMU.COM – Kampung Sampireun menjadi destinasi wisata menarik untuk anda kunjungi ketika berlibur bersama keluarga tercinta di Garut Jawa Barat. Tempat wisata satu ini tergolong baru di Garut Jawa Barat yang mengusung konsep anti mainstream.

Destinasi wisata Kampung Sampireun Spa & Resort sebenarnya adalah resort yang dibagun di atas telaga indah. Pesona keindahan dan spot wisatanya akan memanjakan siapa saja yang mengunjunginya untuk berlibur.

Jika anda ingin mengunjungi tempat wisata Kampung Sampireun Garut namun masih minim informasi? Tenang, simak informasi dari Sikidang Travel berikut ini untuk menemani perjalanan wisata di Garut Jawa Barat.

Ketika anda hanya ingin menikmati pesona keindahan yang di sajikan oleh tempat ini, anda tidak butuh banyak biaya. Karena tiket masuk Kampung Sampireun masih gratis. Sedangkan untuk biaya tambahan yang harus anda keluarkan ketika menikmati pesona wisata Kampung Sampireun yaitu tiket parkir kendaraan.

BACA:  Taman Satwa Cikembulan Garut, Wahana Edukasi Fauna yang Dilindungi

Dengan biaya retribusi Rp.5.000/sepeda motor dan Rp.10.000/mobil. (Harga tiket masuk wisata Kampung Spa & Resort Sampireun Garut bisa berubah sewaktu-waktu)

Konsep utama dari Kampung Sampireun yang notabennya adalah resort, kamar yang ada di tempat ini ialah Bungalow Kalapalua Suite Hill & Suite Lake, Waluran Suite Hill & Suite Lake, Kurjati Suite Lake, Manglayang Suite Hill.

Untuk operasional wisata dari Kampung Sampireun sendiri buka setiap hari selama 24 jam. Jadi anda bisa puas menikmati keindahannya dengan berkunjung kapan saja.

Destinasi wisata Kampung Sampireun sendiri bisa anda kunjungi dengan mudah, karena akses jalan yang sudah baik dan bisa anda kunjungi dengan menggunakan kendaraan. Lokasinya sendiri berada Sukakarya, Kec. Samarang, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Jarak destinasi wisata Kampung Sampireun Spa & Resort kurang lebih 14 km ketika anda berangkat dari pusat kota Garut. Untuk waktu tempuh yang di butuhkan menuju Kampung Sampireun sekitar 40 menit perjalanan.

BACA:  10 Destinasi Wisata Alami di Garut! Cocok untuk Tempat Healing

Menjadi resort bertaraf 3 bintang membuat Kampung Sampireun dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas. Nikmati liburan yang semakin menyenangkan dan berkualitas dengan sajian fasilitas yang ada di Kampung Sampireun Spa & Resort.

Nikmati liburan yang semakin menyenangkan bersama orang tercinta di Kampung Sampireun dengan sajian fasilitas yang ada.

Destinasi wisata Kampung Sampireun Spa & Resort menjadi tempat menyenangkan untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga tercinta. Selain menginap di bungalow indah yang ada, anda juga bisa menikmati pesona dan spot wisata lainnya yang ada di tempat ini.

Pesona wisata yang disajiak Kampung Sampireun juga rekomended untuk berburu foto instagramable. Wahana permainan air seru juga bisa anda nikmati ketika berlibur di obyek wisata Kampung Sampireun Spa & Resort seperti sampan, bebek air dan lainnya.

BACA:  Destinasi Wisata di Jawa Barat untuk Para Pecinta Hewan Liar

Rasakan keseruan liburan di Kampung Sampireun dengan spot wisata yang ada di tempat ini bersama keluarga tercinta.

Agar aktivitas liburan anda dan keluarga di Kampung Sampireun Spa & Resort Garut semakin menyenangkan. Berikut beberapa tips wisata ketika anda ingin mengunjungi Kampung Sampireun yang bisa anda jadikan referensi berlibur.

Waktu yang tepat untuk menikmati keindahan dan suana dari Kampung Sampireun Spa & Resort yaitu di pagi hari. Datang bersama kelurga di hari libur untuk menikmati sajian wisata dan sensasi menginap di Kampung Sampireun Spa & Resort.

Jangan lupa siapkan kamera untuk berburu foto instagramable bersama orang tercinta di tempat ini.

Demikian informasi wisata Kampung Sampireun Spa & Resort, semoga bisa membantu serta mempermudah perjalanan liburan anda di Kabupaten Garut, Jawa Barat.***

ET