HMM Universitas Muhammadiyah Bandung Selenggarakan Puncak Festival Management 2024

oleh -

GARUTMU.COM, Bandung – Para mahasiswa Universitas Muhammadiyah (UM) yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Manajemen (HMM) sukses menggelar puncak kegiatan Festival Management (Fegent) pada Sabtu (01/06/2024).

Acara yang berlangsung di Auditorium Kiai Haji Ahmad Dahlan lantai tiga UM Bandung, Jalan Soekarno-Hatta Nomor 752, ini dihadiri oleh Ketua Prodi Manajemen, Ketua HMM, dan para mahasiswa prodi Manajemen dari berbagai angkatan.

Ketua Pelaksana Anwar Nasihin mengatakan bahwa acara tersebut menjadi salah satu agenda tahunan dengan mengadakan berbagai kegiatan, mulai dari bidang olahraga hingga pentas seni bagi HMM UM Bandung. “Acara Fegent tahun ini kita mengadakan berbagai kegiatan, seperti futsal, badminton, mobile legend, dan pentas seni dari para mahasiswa,” ucap Anwar.

BACA:  Promosi PTMA di Media Sosial Bisa Tingkatkan Eksposur Kampus

Anwar mengatakan bahwa pada tahun 2024 acara yang menjadi salah satu program unggulan dari HMM ini mengangkat tema “Creative Place to Make Achievement”. Menurutnya, kegiatan ini menjadi hiburan tersendiri khususnya bagi mahasiswa prodi Manajemen yang selama seminggu kemarin itu sudah melaksanakan UTS.

“Kegiatan ini juga menjadi ajang bagi mahasiswa dalam menyalurkan minat dan bakatnya masing-masing. Seperti makna dari tema yang kita ambil, kegiatan ini menjadi tempat untuk mengangkat hingga mengasah minat, bakat, dan keterampilan dari para mahasiswa Manajemen UM Bandung,” ujar Anwar.

Oleh karena itu, ke depan ia pun berharap agar kegiatan yang berlangsung meriah ini bisa lebih banyak diikuti oleh para mahasiswa di UM Bandung. “Semoga tahun depan acaranya bisa lebih meriah lagi dan untuk mahasiswa lebih bisa ikut berpartisipasi dalam beberapa kegiatan yang nantinya kita akan laksanakan tahun depan,” tandas Anwar.

BACA:  Bangun Desa Mandiri, Mahasiswa UIN Bandung Jalin Kerjasama dengan PR NU Kertamukti

Sementara itu, Ketua HMM UM Bandung Mohammad Ramadhan Fathurrahman mengapresiasi dan sangat bersyukur atas terselenggaranya acara ini. Sama seperti Anwar, Ramadhan menjelaskan bahwa acara ini menjadi kegiatan rutinan HMM UM Bandung dalam ranah seni dan olahraga. “Kegiatan ini menjadi tempat bagi para mahasiswa untuk bisa menampilkan kreativitasnya masing-masing,” ungkap Ramadhan.

Tidak hanya itu, acara ini juga menjadi tempat yang tepat bagi para mahasiswa Manajemen UM Bandung untuk mengasah kemampuannya dalam bidang seni dan olahraga. “Saya harap akan ada festival manajemen yang lebih baik lagi pada tahun depan untuk para mahasiswa prodi Manajemen khususnya,” harapnya.***(FK)

ET