Eksistensi dan Partisipasi Qwords dalam Event Indonesia Cloud and Data Center Conference 2024

oleh -

GARUTMU.COM, Jakarta, 21 Mei 2024 – W.media yang merupakan mitra cloud dan data center, telah menyelenggarakan event Indonesia Cloud and Data Center Conference 2024 dengan tema “Empowering Indonesia’s Digital Future: Defining Trends and Connecting Industry Leaders”. Event ini berlangsung selama satu hari yaitu pada tanggal 16 Mei 2024 di Hotel Shangri-La Jakarta.

Diselenggarakannya event ini bertujuan untuk mendorong kolaborasi, inovasi, dan edukasi dalam ekosistem cloud dan data center di Indonesia serta global. Penyelenggaraan event ini memiliki fokus dalam tujuan membangun kerja sama dan kemitraan yang berkelanjutan untuk mencapai tujuan bersama.

Hadirnya industri cloud dan data center berperan penting dalam memberikan fasilitas platform dan infrastruktur yang aman untuk pertukaran data komunikasi bersama. Partisipan yang hadir dalam event ini mencakup lebih dari 2.000 profesional di bidang IT senior dari seluruh dunia, akademisi, konsultan, hyperscaler, dan perusahaan dari berbagai industri IT.

BACA:  Nasib Gen Z: Dirayakan Media, Suram Realitasnya

Dalam hal ini, terdapat beberapa sesi konferensi yang menjadi tema utama pembahasan yaitu meliputi peran colocation dalam transformasi digital Indonesia, pembangunan data center pendingin cair di Era AI, Data Center bertenaga AI dan penyimpanan cloud untuk perlindungan ransomware. Selain itu, para pembicara juga membahas sebuah studi kasus tentang transformasi bisnis dengan AI, komputasi cloud dan menghindari pemadaman pusat data kepada para peserta.

Di luar sesi konferensi, event Indonesia Cloud and Data Center Conference 2024 juga diramaikan oleh booth dari berbagai perusahaan IT. Dalam hal ini, Qwords juga hadir dalam open booth di event ini dengan memperkenalkan produk andalannya dalam bidang cloud dan data center.

BACA:  Difasilitasi oleh Kemenperin, Qwords Tampil dalam Pameran Internasional Communic Asia 2024

Berbagai kalangan pengunjung serta komunitas IT turut berkunjung pada booth Qwords untuk bertanya terkait profil layanan dan produk. Banyak insight dan informasi menarik yang disampaikan oleh tim Qwords pada acara ini yang meliputi experience Qwords, reputasi, klien existing serta penilaian yang menjadi brand image.

Berbagai merchandise dan hadiah menarik juga kerap dibagikan kepada para pengunjung yang aktif bertanya dan berhasil memenangkan sesi games. Qwords terus melakukan terobosan dengan berbagai paket cloud hosting terbaru dengan berbagai fiturnya seperti lite, enterprise, pro, WP, flex WP dan Private Label untuk menjawab tantangan dan kebutuhan global.

Selain itu, Qwords juga memberikan banyak promo menarik yang disediakan khusus untuk para peserta dalam transaksi pada produk atau layanan tertentu. Selain bertanya seputar produk dan layanan, banyak pengunjung yang juga mengajukan kerja sama dan sponsor kepada Qwords untuk menjalin kolaborasi kedepannya.

BACA:  Kebutuhan Energi Warga Garut Cukup Tinggi. Berikut Datanya

Adanya gelaran booth pameran ini, tidak hanya memperkenalkan produk dan layanan semata, namun menjadi komitmen Qwords untuk membuat sebuah brand image, awareness pada konsumen. Di sisi lain, Rendy Maulana Akbar, selaku CEO Founder Qwords juga turut hadir dalam mengisi acara untuk membagikan insight seputar perkembangan industri cloud dan data center.

ET